Hpi Bandung West Java – Indonesia Tourist Guide Association (ITGA)

Himpunan Pariwisata Indonesia DPD Jawa Barat

DAFTAR WISMA DI BANDUNG

49 Komentar


Daftar Wisma Bandung

The Kartifah
Jl. Ir. H. Juanda No. 319 Bandung 40135
P: +62 22 2504237
E:
Puma
Jl. Cihampelas No. 153 Bandung 40142
P: +62 22 2032081
E:
Wisma Taruna
Jl. Lengkong Besar No. 64 Bandung 40261
P: +62 22 4237343
E:
Cihampelas 2
Jl. Cihampelas No. 222 Bandung 40131
P: +62 22 2035374
E:
GKPRI Lengkong
Jl. Lengkong Besar No. 4 Bandung 40261
P: +62 22 70823618
E:
Gothic
Jl. Cijawura Girang / Jl. Soekarno Hatta Bandung 40286
P: +62 22
E:
My 3 Guest House
Jl. Maulana Yusuf No. 3 Bandung 40115
P: +62 22
E:
Benua
Jl. Pelajar Pejuang 45 No.109 Bandung 40264
P: +62 22 7321708
E:
Puspa Kencana
Jl. Siliwangi No. 10 Bandung 40135
P: +62 22
E:
Puri Tomat
Jl. Ir. H. Juanda No. 420 Bandung 40135
P: +62 22 2501746
E:
Padasuka
Jl. Dr. Setiabudhi No. 426-428 Bandung 40143
P: +62 22 2016559
E:
Hadiats Hotel
Jl. Setraria RT. 07/03 Bandung 40
P: +62 22 2005870
E:
Lebak Gunung Indah
Jl. Dr. Setiabudhi No. 418 Bandung 40143
P: +62 22 2013515
E:
Citra
Jl. Cibadak No. 177 Bandung 40181
P: +62 22 6031652
E:
Lingga
Jl. Soekarno Hatta No. 464 Bandung 40233
P: +62 22 7562981
E:
Bumi Asih Jaya
Jl. Soekarno Hatta No. 452 A Bandung 40233
P: +62 22 7508151; 7508152
E:
Bukit Dago Millenium
Jl. Ir. H. Juanda No. 331 Bandung 40135
P: +62 22 2505943; 2504244
E:
Internasional
Jl. Veteran No. 32 Bandung 40112
P: +62 22 4237469
E:
Achino
Jl. Moch. Ramdhan Bandung 40253
P: +62 22 5229966
E:
Edelweiss
Jl. Sukajadi No. 206 Bandung 40161
P: +62 22 2032369
E:
Nirmala
Jl. Cipaganti No 150 Bandung 40131
P: +62 22 2031318
E:
Cihampelas I
Jl. Cihampelas No. 240 Bandung 40142
P: +62 22 2033425; 2037281
E:
Puri Gardenia
Jl. Dipatiukur No. 30 Bandung 40132
P: +62 22 2501221
E:
Gandasari
Jl. Seram No. 3 Bandung 40115
P: +62 22 4200517
E:
Karmila / Tiara Griya Priangan, PT.
Jl. Ir. H. Juanda No. 32 Bandung 40135
P: +62 22 4206778
E:
Kenangan
Jl. Kebon Sirih No. 4 Bandung 40117
P: +62 22 4213244
E: ptsweng@bdg.centrin.net.id
Lebak Gunung Permai
Jl. Dr. Setiabudhi No. 414 Bandung 40143
P: +62 22 2010960
E:
Setiabudhi Indah
Jl. Dr. Setiabudhi No. 226 Bandung 40143
P: +62 22 2011528
E:
Rumah Teras
Jl. Cigadung Raya Barat 9 A Bdg Bandung 40
P: +62 22
E:
Barito Shinta
Jl. Supratman No. 23 Bandung 40121
P: +62 22 7217765
E:
Progo
Jl. Progo No. 6 Bandung 40115
P: +62 22 4206249
E:
Kartika / Tiara Griya Priangan, PT
Jl. R. E. Martadinata No. 144 A Bandung 40113
P: +62 22 7271670
E:
Puri Audie
Jl. Sirna Galih No. 9 Bandung 40193
P: +62 22 2032039
E:
Chrisanta
Jl. Pasteur No. 35 Bandung 40171
P: +62 22 4237733
E:
Arwiga & Convention / Arwiga, CV
Jl. Sederhana No. 53 Bandung 40161
P: +62 22 2039992
E: arwigahotel@plasa.com
Selekta Permai
Jl. Pasirkaliki No. 86 Bandung 40171
P: +62 22 4232279
E:
Gucci
Jl. Pasirkaliki No. 53 Bandung 40172
P: +62 22 6015053
E:
Pilatus House
Jl. Gegerkalong Hilir No. 119 Bandung 40153
P: +62 22 2014215
E:
Setiabudhi Guest
Jl. Setiabudhi No. 191 Bandung 40153
P: +62 22 2012716
E:
Caryota
Jl. Sukajadi No. 169 Bandung 40162
P: +62 22 2032581
E:
ILOS
Jl. Babakan Jeruk III No. 37-39 Bandung 40163
P: +62 22 2020764
E:
Serena
Jl. Marjuk No. 6 Bandung 40171
P: +62 22 4207850
E:
Permata Indah
Jl. Pasirkaliki No. 90 Bandung 40171
P: +62 22 4205996
E:
Metro
Jl. Soekarno Hatta No. 673 Bandung 40234
P: +62 22 7314387
E:
Puri Setiabudhi Apartemen
Jl. Dr. Setiabudhi No. 378 Bandung 40143
P: +62 22 2001285
E: purisa@indosat.net.id
Jelita Parahyangan
Jl. Pasirkaliki No. 61 Bandung 40172
P: +62 22 6031133
E:
Harmony Inn I
Jl. Talaga Bodas No. 23 Bandung 40262
P: +62 22 7317757
E: harmony@bdg.centrin.net.id
Rinjani I
Jl. Pelajar Pejuang 45 No. 92A Bandung 40264
P: +62 22 7305339; 7305340
E:
Narapati Indah
Jl. Pelajar Pejuang 45 Bandung 40263
P: +62 22 7303376
E:
Casa D’Ladera
Jl. Dr. Setiabudhi No. 224 Bandung 40143
P: +62 22 2012491; 2007202
E:
Marala
Jl. Pel. Pejuang 45 No. 114 Bandung 40264
P: +62 22 7307716
E:
Nyland II
Jl. Dr. Junjunan No. 125 Bandung 40161
P: +62 22 6040705
E:
Pajajaran
Jl. Pajajaran No. 141 Bandung 40173
P: +62 22 6018923
E:
Ponty
Jl. Dr. Setiabudhi No. 276 Bandung 40143
P: +62 22 2018788; 2011879
E:
Graha Sartika
Jl. Pel. Pejuang 45 No. 42 Bandung 40263
P: +62 22 7312516
E:
Bumi Kitri Pramuka
Jl. Cikutra No. 276A Bandung 40124
P: +62 22 7216912
E:
Corsica
Jl. Supratman No. 43 A Bandung 40121
P: +62 22 7271363
E:
Kanira
Jl. Pelajar Pejuang 45 No. 10 Bandung 40263
P: +62 22 7316328
E:
Samudra
Jl. Cihampelas No. 274 Bandung 40142
P: +62 22 2035043
E:
The Terminal
Jl. Dr. Setiabudhi No. 300 Bandung 40143
P: +62 22
E:
Cassadua
Jl. Cassa No. 2 Bandung 40
P: +62 22
E:
Flores Gallery
Jl. Flores No. 7 Bandung 40115
P: +62 22 4202073
E:
Puri Arina
Jl. Babakan Jeruk II No. 21 Bdg Bandung 40163
P: +62 22
E:
Trocadero
Jl. Wastukaencana No. Bandung 40117
P: +62 22 4230193
E:
Puri Larasati
Jl. Kanayakan Blok A No 43 Bandung 40135
P: +62 22 2533482
E:
Pangarang Sari
Jl. Pangarang No. 3 Bandung 40261
P: +62 22 4204205
E:
Setiabudhi
Jl. Setiabudhi No. 337B Bandung 40143
P: +62 22 2014053
E:
Anda
Jl. Kembang Sepatu No. 12 Bandung 40273
P: +62 22 7301676
E:
Brajawijaya
Jl. Pungkur No. 28 Bandung 40252
P: +62 22 4203673
E:
Bali Indah
Jl. BKR No. 75 Bandung 40254
P: +62 22 5200191
E:
Dewi Sartika
Jl. Dewi Sartika No. 18 Bandung 40251
P: +62 22 4231190
E: hdsbandung@yahoo.com
Arsallya
Jl. Talaga Bodas No. 19 Bandung 40262
P: +62 22 7301189
E:
Sepuluh I
Jl. Pelajar Pejuang 45 No. 89 Bandung 40263
P: +62 22 7303097
E:
Astik
Jl. Pagarsih No. 191 Bandung 40231
P: +62 22 6021418
E:
Gurame
Jl. Gurame No 7 Bandung 40262
P: +62 22 7301676
E: guramehotel@hotmail.com
Arlya / CV. Arlya Panca Bhakti
Jl. Citra Raya No. 39 Bandung 40282
P: +62 22 7218216
E:
Catellya II
Jl. Cipaku Indah III/1 Bandung 40143
P: +62 22 2010577
E:
Sabang
Jl. Sabang No. 101 Bandung 40114
P: +62 22 4241634
E:
Bali
Jl. Lengkong Besar No. 145 Bandung 40251
P: +62 22 4207206
E:
Augusta
Jl. Surapati No. 203 Bandung 40123
P: +62 22 2507491
E:
Pondok Burangrang
Jl. Lodaya No. 9 Bandung
P: +62 22 7300485
E:
Sanira
Jl. Supratman No. 37 Bandung 40121
P: +62 22 7208480
E:
Larosa
Jl. Naripan No. 84 Bandung 40112
P: +62 22 4205062
E:
Tidar
Jl. Gatot Subroto No. 44 Bandung 40262
P: +62 22 7306933
E:
Embong
Jl. Embong No. 9 Bandung 40112
P: +62 22 4230526
E:
Maju
Jl. R. E. Martdinata No. 94 Bandung 40114
P: +62 022 4205423
E:
Gandapura
Jl. R.E. Martadinata No. 120 Bandung 40113
P: +62 22 7231200
E:
Gania Plaza
Jl. Veteran No. 30 Bandung 40112
P: +62 022 4206557
E:
Seriti Guest House
Jl. Hegarmanah No. 11 Bandung 40141
P: +62 22 2041682
E:
Wisma Asri
Jl. Merak No. 5 Bandung 40133
P: +62 22 4521717
E:
Retanata Home Stay
Jl. Hegarbudi No. 85 Bandung 40141
P: +62 22 2038494; 70806338
E:
Giri Elok
Jl. Dr. Setiabudhi Bo. 430 Bandung 40143
P: +62 22 2010895
E:
Setia Indah
Jl. Dr. Setiabudhi No. 337 Bandung 40154
P: +62 22 2010144
E:
Paniisan Endah
Jl. Sukajadi No. 202 Bandung 40161
P: +62 22 2032095
E:
Wisma Pertamina
Jl. Sawunggaling No. 14 Bandung 40116
P: +62 22 4231897
E:
Mulia Qolbu Sekawan
Jl. Gegerkalong Gorang No. 24 Bandung 40153
P: +62 22 2005105
E:
Villa Rossan
Jl. Sersan Bajuri No. 99 Bandung 40
P: +62 22 2019020
E:
Sukamulya
Jl. PDAM no.7 Bandung 40163
P: +62 22 2011821; 2105409
E:
Puri Cipaganti
Jl. Cipaganti No. 92 Bandung 40131
P: +62 22 2005105
E:
Wisma Setra Sari
Jl. Prof. Surya Somantri No. 10 Bandung 40164
P: +62 22
E:
Surabaya
Jl. Kebon Jati No. 71-73 Bandung 40181
P: +62 22 4236791
E:
Anugrah
Jl. Padasaluyu No. 18 Bandung 40154
P: +62 22 2016370
E:
Family II
Jl. Pasirkaliki No. 83 Bandung 40172
P: +62 22 6016603
E:
Nugraha
Jl. Moch. Mesri No. 11 Bandung 40171
P: +62 22 4236146
E:
Palem
Jl. Blk. Pasar No. 117 Bandung 40181
P: +62 22 4236277
E:
Wisma Dago
Jl. Ciungwanara No. 16 Bandung 40135
P: +62 22 4234267
E:
Ardellia
Jl. Emong No. 17 Bandung 40262
P: +62 22
E:
Wisma Parahyangan
Jl. LMU. Nurtanio No. 79-81 Bandung 40183
P: +62 22 6034134
E:
Gegerkalong Asri
Jl. Gegerkalong Hilir No. 126 Bandung 40153
P: +62 22 2004663
E:
Mayangsari
Jl. Setiabudhi No. 341 Bandung 40154
P: +62 22 2011604
E:
Mustika
Jl. Dr. Setiabudhi No. 341 Bandung 40154
P: +62 22
E:
Balai Perguruan Putri
Jl. Kartini No. 10 Bandung 40112
P: +62 22 4237805
E:
Rorompok Noor Busana
Jl. R. E. Martadinata No. 25 Bandung 40115
P: +62 22
E:
Penginapan Sampoerna
Jl. Pangarang II/1 Bandung 40261
P: +62 22 4210543
E:
Parakan Wangi / PKPRI
Jl. Parakan Wangi No. 7 Bandung 40295
P: +62 22 7508124
E:
Losmen Leuwi Panjang
Jl. Leuwipanjang No. 150F Bandung 40234
P: +62 85220155467
E:
Supratman Youth Hostel
Jl. Supratman No. 102 Bandung 40122
P: +62 22 7273204
E: supratman@jad.telkom.net.id
Arimbi Dewi Sartika
Jl. Dewi Sartika Blk. No. 108 Bandung
P: +62 22
E:
Griya Indah
Jl. Moch. Iskat No. 21 Bandung 40171
P: +62 22 4204263
E:
Puspa Nugraha
Jl. Pasar Sadang Serang No. 2 Bandung 40133
P: +62 22 70802225
E:
Hurip Jaya Abadi
Jl. Brantas No. 2 Bandung 40114
P: +62 22 7273252
E:
Pondok Wisata Juanda
Jl. Ir. H. Juanda No. 448 Bandung 40135
P: +62 22 2503768
E:
Arimbi Losmen
Jl. Stasion Selatan No. 5 Bandung 40171
P: +62 22 4202734
E:
Cibodas Indah
Jl. Dr. Setiabudhi No. 420 Bandung 40143
P: +62 22 2015427
E:
Pangarang Indah
Jl. Pangarang No. 20 Bandung 40261
P: +62 22 4234353
E:
OBC Guest House
Jl. Rancabentang No. Bandung 40142
P: +62 22 2030915
E:
Neglasari
Jl. Banceuy No. 3 Bandung 40111
P: +62 22 4236812
E:
Rumah Mahoni
Jl. UNPAR II No. 16 Bandung 40164
P: +62 22
E:
Cianjur
Jl. Pungkur No. 60 Bandung 40252
P: +62 22 5200382
E:
Rumah Bandung Inn
Jl. Surapati No. 37 Bandung 40132
P: +62 22 2508016
E:
Arimbi II
Gg. Asep No. 60/19 Bandung 40252
P: +62 22 5205900
E:
Sartika Sari
Jl. Dewi Sartika No. 27 Bandung Bandung 40251
P: +62 22
E:
Bungsu
Jl. Veteran No. 24 Bandung 40112
P: +62 22 4232097
E:
Patradisa I
Jl. Moch. Iskat No. 8 Bandung 40171
P: +62 22 4206680
E: zep-patradisa2@yahoo.com
Puri Cengkeh
Jl. Gegerkalong Hilir No. Bandung 40153
P: +62 22 2014198
E:
Gemilang
Jl. Surya Sumantri No. 10 Bandung 40164
P: +62 22 2015003
E:
Wisma Nusa Indah
Jl. Lodaya No. 95 Bandung 40263
P: +62 22 7300505
E:
Sepuluh II
Jl. Buah Batu No. 18 Bandung 40196
P: +62 22 7306153
E:
Mekar Jaya / Peng. Puma
Jl. Jakarta No. 1 Bandung 40281
P: +62 22 7205573
E:
Kurnia I
Jl. Karapitan No. 81 Bandung 40262
P: +62 22 7305205
E:
Pondok Kurnia
Jl. Cijagra No. 110 Bandung 40196
P: +62 22 7321396
E:
Wisma Cilaki
Jl. Cilaki No. 4 Bandung 40114
P: +62 22 7271909
E:
GKPRI
Jl. Dalem Kaum No. 140 Bandung 40251
P: +62 22 2034566
E:
Arimbi I
Jl. Stasion Selatan No. 23 B Bandung 40171
P: +62 22 4206596
E:
Mawar
Jl. Pangarang No. 14 Bandung 40261
P: +62 22 4204934
E:
Wisma Harapan Indah
Jl. Gatot Subroto No. 45 B Bandung 40262
P: +62 22 7308561
E:
Putra
Jl. Asmita No. 9 Bandung 40252
P: +62 22 5201459
E:
Debby Indah
Jl. Malabar No. 2 Bandung 40262
P: +62 22 7303622
E:
Nandya
Jl. Pangarang No. 1 Bandung 40261
P: +62 22 4204738
E:
Garut
Jl. Bengawan No. 11 Bandung 40114
P: +62 22 7271185
E:
Wisma Patradisa
Jl. Wastukancana No. 7A Bandung 40117
P: +62 22
E:
Pelangi Indah Not Classified/Tidak Terklasifikasi
Jl. Pasirkaliki No. 84 Bandung 40171
P: +62 22 4235451
E:

Penulis: Hpi Bandung West Java - Indonesia Tourist Guide Association (ITGA)

THE ONLY TRULY LEGAL TOURIST GUIDE ASSOCIATION IN WEST JAVA PROVINCE

49 thoughts on “DAFTAR WISMA DI BANDUNG

  1. Ass. Kami hampir tiap tahun ke Bandung nginap di Gelanggang Generasi Muda (GGM) dengan jumlah 100 orang. Tapi kali ini tidak bisa karena sudah di booking orang. Tolong infonya tentang penginapan dengan fasilitas dan tarif yang setara dan sangat diharapkan lokasi tidak jauh dari GGM atau sekitar Chihampelas. Terima kasih.

    • Waalaikumsalam. Temanku Rahman terimakasih atas commentnya. sebetulnya banyak sekali tempat untuk menginap di Bandung. sebagai contohnya ada di daerah pertemuan jalan Supratman dan Jalan Ahmad Yani di situ ada hotel Braga permai yang khusus menyediakan penginapan murah untuk kunjungan2 mahasiswa, delegasi atlet dengan harga yang cukup terjangkau dan memang hotel ini khusus menyediakan tempat untuk mereka yang menginap rombongan seperti di atas. Selain itu ada juga di Jalan Nurtanio hampir sama dengan yang di atas memiliki fasilitas yang lumayan.
      untuk lebih jelasnya anda bisa melihat link berikut http://www.bandungtourism.com cari di bagian accomodation disana dapat dijumpai berbagai penginapan murah.
      Thanks Sukses
      Wasalam
      Iwan Parmal Saputra

  2. saya rencana tahun depan mau belanja untuk butik saya di pusat grosir bandung, dan penginapan yang terjangkau untuk pengunjung sperti saya yang bermalam hanya sekitar 1 – 2 hari yang bisa dekat dengan pusat grosir tersebut ada di mana ? karena ini saya baru pertama kali ke sana. terima kasih.

    • Hi Neni…tergantung budget Neni.tapi jangan khawatir di Bandung ada yang namanya pasar Baru dia sangat terkenal dikalangan tourist domestik dan mancanegara.
      Hotel2 budgeted atau hotel murah bertebaran disekitar Pasar Baru dari mulai harga 250 ribu sampai 500 ribu / night. Bahkan ada yang sangat murah di harga 200 ribu namanya hotel Kenangan berlokasi di jalan Otista samping Gubernuran, sekitar 10 menit jalan kaki dari pasar baru ke arah utara. yang lebih bagus itu maen di harga 300 ribu /night yaitu hotel Guntur…Okay selamat shopping …yang buaaaanyaaaak

  3. mampir nich dari jakarta selatan.. salam

  4. dari daftar wisma-wisma diatas, mana yang tarif kamarnya antara 100-150 ribu rupiah? tolong infonya ya. terima kasih

  5. saya mao tanya donk mas… kami ada rencana mao ke bandung pada bulan lebaran kira2 tanggal 28-31 agustus. dan yang pergi itu kira2 sekitar 10-14 orang.. nah masalahnya bulan lebaran kan byk tuh tempat2 yang penuh. kira2 ada saran tidak tempat menginap yg tidak mahal dan kira2 masih tersedia tempat. inginnya sih model wisma or rumah2 yang bisa disewakan begitu.. mohon infonya yah mas.. makasih

  6. kalau di pusat kota ada wisma yg budgetnya 150 rb – 200 rb ga 1 malam ?bisa sebutakan di 3 lokasi berbeda.makasih

  7. sobat mau tanya donk tau no telp wisma dirgantara cihamepelas ga?tolong di bantu ya rencananya saya besok mau kesana TQ.

  8. Maaf pak mau mintainformasinya untuk guest house atau yang berupa rumah yang di sewakan untuk bisa muat sekitar 20-30 orang di sekitaran pasteur sukajadi atau tengah kota soanya untuk acara nginep keluarga untuk menghadiri pernikahan,

  9. permisi pak, mau nanya2 info wisma/penginapan untuk sekitar 30an orang selama 5 hari di awal november .. pengennya di daerah setiabudhi ,dan tidak terlalu jauh dari tmpt meeting the venue . kira2 yg harganya terjangkau (sekitar 200-300ribu) di mana saja ya ?
    terimakasih banyak pak =)

    • Salam sobat Rahadini
      Mohon diperjelas pertanyaannya Rp.200.000-300.000 itu maksudnya per kamar atau bagaimana?
      Sebab jika angka itu untuk 30 orang sekaligus sdh jelas tidak ada. Jika angka itu diperuntukkan per kamar maka jawabnya adalah
      Appartement Setiabudi. Setahu saya untuk 6 orang/kamar bisa dengan harga Rp.600 ribu/day (harga dapat diperoleh melalui tour and travel agent).
      Bila pergi sendiri maka harganya akan jauh lebih mahal. Silahkan kontak beberapa tour and travel agent di Bandung.
      Terimakasih

  10. mav pak mau tanya ada ga ya wisma yg hrganya sekitar 150-200 di sekitar Tahura juanda ??

  11. pagi pak
    mw nanya pak….
    hotel kenangn alamatnya dimana,,>

  12. Pak, mau nanya informasi ttg wisma atau vila.
    Untuk pelajar sekitar 50 orang, kalau bisa tempatnya yg ada lapangan dan tempat parkir nya, harganya terjangkau, kamar mandinya ada air panas, dan ada aula atau ruangan kosong untuk buat acara nya hehe. Tolong info alamat nya ya hehe.

  13. ma.af pa mau nanya..kalau cara mengetahui tamu” yg chek in di wiSma atau hotel di bndung gmana ya.?

  14. Mas, untuk range harga menginap di Gelanggang Generasi Muda Bandung berapa ya? Dan didalam 1 kamar bisa ditempati berapa orang. Saya rencana akan ke Bandung bersama 10 orang teman saya (perempuan semua) Kira-kira ada nggak ya penginapan murah di Bandung yang 1 kamarnya bisa menampung 5-10 orang dalam 1 kamar. Dengan budget yang tidak terlalu mahal, karena kami rencana akan Backpacker. Terima Kasih..

  15. mau cari info, penginapan untuk rombongan anak sekolah yang bisa muat kapasitas 350orang dimana ya..
    makasih info dan tanggapannya..

  16. siang mas broo , mau tanya penginapan murah di jalan raya lembang donk yg harganya klo weekend 200 ribu saja

  17. daftar akomodasi di Bandung Yang lengkap.
    semoga membantu para pelancong tujuan Bndung

  18. Salam Pariwisata Pak ,,

    Salam kenal dari saya Dith dr Jakarta

    mohon bantuannya untuk Info Hotel / wisma untuk Range Pelajar .. dengan Budget Rp.85.000 / pax / nite with Fasilitas : AC

    sebelumnya kami ucapkan terimakasih yah Pak …

    salam Pariwisata

  19. mohon info_y ya mas,,,
    harga & alamat guest house di sekitar stasiun kereta api bandung…

    • Salam. Sepengetahuan saya di sekitar stasiun tdk ada guesthouse, tapi ada hotel murah 1. Hotel kenangan harga 170 ribu. 2. Hotel jelita (jl. Paskal) di bawah 200 ribu per malam. Hotel kenangan (jln otista/aceh) cukup bagus deh utk kelas budget. Jika ingin lebih bagus lagi bisa pakai Hotel Guntur (jl. Otista) harga rp. 370 ribu. Kalau ingin wisma ada di jl. Cihampelas bawah namanya wisma pos. Silahkan googling utk alamat detailnya. Makasih

  20. abang.. mohon infonya untuk wisma penginapan di sekitar bandung selatan yg sesuai dengan kantong mashiswa :D terimakasih

    • Salam teman Dilla. Bandung selatan itu lumayan luas tuh. Tp saya bisa sampaikan di kawasan Ciwidey sekang adh byk berdiri hotel2 murah. Contohnya hotel Antik jl. Raya soreang cipatik no 41. Tlp 022-5891550 harga standard room rp.170 ribu berdua. Hotel Abang jl. Raya ciwidey patenggang km 500 tlp 022-5928235 harga berkisar 250 ribu utk standard. Untuk lebih jelas tlp saja mudah2an ada discount utk pelajar/mahasiswa. Selamat berlibur sobat Dilla

  21. Que tal,
    Tengo que reconocer es la unica vez que he visitado tu blog y tengo que decir que no esta mal y posiblemente vendre mas frecuentemente por tu blog.

    Saludos!

  22. Permisi om, saya Aji dari bekasi, diawal september nanti saya mau mengadakan semacam rapat kerja, dan sedang mencari wisma untuk kapasitas 50orang, yang penting ada aula dan kolam renangnya dengan badget tidak terlalu mahal, semoga om bisa berikan referensi tempat, Sebelumnya Terima Kasih.

  23. Teman Jahdiah dari situ ke pasar baru lumayan jauh
    Di situ ada byk angkot jurusan dago st hall. St hal atau syasion kereta api jaraknya 5 menit jalan le pasar baru. Ada hotel budget yg lebih dekat ke pasar baru namanya hotel ” kenangan” harga dari 175 – 250 ribu/ malam. Ada yg lebih bagua lagi hotel guntur keduanya beralamat di jalan kebon kawung. Mudah2 bermanfaat. Tks atas commentnya

  24. Selamat malam pa,
    saya kebetulan lagi nyari wisma di daerah bandung.

    untuk sebuah event forum yang akan dilaksanakan bulan oktober 2011 selama 3 hari,
    dan salah satu fasilitasnya mungkin yang ada ruang pertemuannya (untuk acara forumnya itu sendiri)

    kira2 pesertanya 50 org.
    mohon minta bantuan dan rekomendasinya pa,
    terima kasih.

  25. Maaf replay saya sangat terlambat karena kesibukan saya, tapi ada tempat yg bagus yaitu di Wisma Setrasari. Tempatnya cantik juga tempat tidur utk menginapnya juga ok harga bintang 2 atau melati tapi kualitas bintang 3. Tempat ini biasan juga digunakan oleh instansi2 pemerintah dan swasta. Dekat ke restaurant, spa, massage, kareoke.

  26. terima kasih pa, kalo boleh tau alamat lengkapnya dimana yh pa, soalnya saya mau survey juga kesana :)

  27. Baik Sobat Imam ini dia alamatnya :
    WISMA SETRASARI, Jl. Prof. Surya Somantri No. 10 Bojonegara, Bandung – 40164
    West Java, Indonesia phone : +62 22 2005677
    GPS Coordinate :
    Latitude = -6.88296
    Longitude = 107.581472

    Jika sobat Imam ingin yg lebih bagus sekalian ada yaitu Hotel Perdana Wisata ***, hotel ini memang kebanyakan roomnya sering dibook untuk konvensi atau meeting dari berbagai instansi. Dia terletak ditengah kota (alun-alun), untuk lebih jelasnya bisa dilihat di google map. Ok semoga bermanfaat.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 31 pengikut lainnya.